Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Selamat datang di website Toko Herbal Tasikmalaya, kami merupakan Agen Herbal Resmi yang memberikan pelayanan terbaik yaitu ANTAR PAKET DULU, BAYAR BISA BELAKANGAN dan GARANSI UANG KEMBALI (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi yang tidak kalah menarik yaitu mengenai Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami. Berikut selengkapnya di bawah ini silakan di simak.

Apa akhir – akhir ini Anda mengalami kram perut atau sakit perut ? Bisa jadi saat ini Anda sedang terkena penyakit radang usus atau dalam istilah medisnya di kenal dengan kolitis dimana peradangan usus besar yang diakibatkan oleh berbagai faktor.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Ciri dan Tanda Radang Usus

Radang usus biasanya terjadi dibagian dinding dalam usus besar dan biasanya kondisi ini akan menunjukan beberapa gejala seperti di bawah ini :

  • Sakit perut
  • Perut kram
  • Diare ( tanpa atau dengan darah saat BAB )
  • Sembelit atau sulit BAB
  • Perut kembung
  • Demam
  • Menggigil
  • Dehidrasi
  • Kelelahan
  • Sendi bengkak

Sakit atau nyeri yang diakibatkan oleh peradangan akan mengakibatkan otot – otot usus menjadi tidak bekerja dengan baik sehingga makanan yang seharunya bisa dicerna justru malah keluar kembali dan kondisi seperti ini yang menyebabkan timbulnya diare. Diare juga bisa terjadi akibat usus yang tidak mampu menyerap air karena terjadinya peradangan.

Faktor Penyebab Radang Usus

Penyebab radang usus terbagi menjadi beberapa bagian dan hal ini tergantung dari penyebabnya masing – masing.

  • Akibat Infeksi

Bakteri , sebagian besar bakteri bisa mencemari makanan dan hal ini tentu saja bisa masuk ke perut Anda sehingga beberapa jenis bakteri bersarang dan mengakibatkan radang usus diantaranya Campylobacter, Shigella, E.Coli, Yersinia, dan Salmonella.

Virus , yang juga bisa mengakibatkan terjadinya radang usus yaitu cytomegalovirus biasanya jenis yang satu ini akan menyerang tubuh orang – orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah. Meskipun dalam kenyataannya hal ini jarang sekali.

Parasit , jenis yang bisa mengakibatkan radang usus adalah giardia dimana masuk ke dalam tubuh melalui air yang tercemar biasanya ada di kolam renang, air sungai sampai danau sehingga mudah menginfeksi tubuh orang yang suka berkreasi ke tempat tersebut.

  • Akibat Iskemik

Iskemik merupakan satu kondisi dimana jaringan tubuh mengalami kerusakan sel akibat tidak adanya aliran darah pada bagian tersebut. Hal ini terjadi jika usus mengalami kolitis iskemik. Pada saat seperti ini, radang dan luka muncul akibat gangguan aliran darah pada bagian usus, sehingga usus tidak mendapatkan makanan. Seiring berjalannya waktu maka usus bisa rusak dan timbul luka peradangan.

  • Akibat Alergi

Anda harus berhati – hari karena radang usus juga bisa diakibatkan oleh alergi makanan yang biasanya rentan pada bayi di bawah usia satu tahun. Saat si kecil alergi pada satu makanan seperti susu sapi, susu kacang kedelai maka tubuh akan mengeluarkan respon alergi dan peradangan. Pada kasus seperti ini yang meradangan yaitu usus.

Lalu pengobatan seperti apa yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan radang usus ?

Untuk mengobati penyakit yang satu ini sebenarnya disesuaikan dengan jenis nya masing – masing. Namun apabila Anda ingin mengobatinya dengan cara yang lebih alami dan tidak mengakibatkan adanya efek samping maka kami memiliki solusinya, simak di bawah ini.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Bagi Anda yang saat ini masih pusing memikirkan bagaimana cara mengobati radang usus maka kami memberikan rekomendasi obat herbal dari para ahli yang secara alami dan aman serta efektif menyembuhkan keluhan radang usus.

QNC Jelly Gamat adalah obat herbal asli tanpa menggunakan bahan kimia. Diproduksi asli Indonesia oleh CV Jogja Natural Herbal.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Produk kesehatan yang satu ini memanfaatkan bahan utama Teripang Emas spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus dan satu – satunya jenis teripang yang memiliki kandungan luar biasa yaitu Gamapeptide. Bahkan pengolahannya diproses dengan menggunakan Technology Berstandar Internasional di bawah pengawasan para ahli kesehatan dibidangnya masing – masing sehingga menjamin mutu, kualitas dan khasiatnya tetap terjaga dengan baik.

Tapi untuk menghasilkan obat herbal Jelly Gamat tidak hanya memanfaatkan Ekstrak Teripang Emas saja, melainkan juga bahan – bahan herbal lainnya yang dipilih secara ketat diantaranya :

  • Pengemulsi nabat
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua komposisi tersebut bersatu padu sehingga menghasilkan produk herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat dan khasiat sangat banyak mulai dari membantu mengobati keluhan sakit ringan hingga berat, akut, kronis dan menahun juga keluhan penyakit kulit karena penggunaannya tidak hanya diminum saja melainkan juga dioleskan.

Detail Produk QnC Jelly Gamat

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Isi : 300 ml (1 KG muat 2 botol)
  • Legalitas : BPOM POM TR 173301471 & HALAL MUI
  • Produksi : CV Jogja Natural Herbal
  • Pemakai : Usia 2 bulan hingga dewasa
  • Penyimpanan : Disarankan dikulkas atau di ruangan sejuk
  • Kode Produk : THQC (Wajib dicantumkan saat pemesanan)

Kenapa Harus QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan seperti anti tumor, anti kanker , anti peradangan dan anti inflamasi. Jadi tidak heran kalau teripang emas sejak lama sudah dikenal sebagai makanan untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya radang usus.

Kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini banyak sekali diantaranya : protein 86,8% , kolagen 80,0 % , mukopolisakarida, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, saponin, mineral, gamapeptida, vitamin dan elemen, omega-3,6 dan 9.

Penelitian Khasiat Teripang Emas

Berdasarkan hasil penelitian, teripang emas memiliki senyawa Cell Growth Factor atau factor regenerasi sel dan oleh karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel juga jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, mati bahkan sampai membusuk menjadi sehat kembali. Hal ini menunjukan dimana kandungan teripang mampu bekerja dengan baik hingga luka luar juga bisa disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Sedangkan menurut penelitian 1994 di Amerika, teripang mengandung anti inflamasi yang berperan aktif dalam mengobati peradangan dalam atau luar tubuh./ Hasil penelitian ini dibuat dalam sebuah situs jurnal penelitian yaitu NCBI atau National Center for Biotechnology Informastion dan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi peradangan atau luka akibat radang usus besar.

Testimoni QnC Jelly Gamat Mengobati Radang Usus Besar

Cara Mengobati Radang Usus Secara AlamiNama : Putri Nusantara
Usia : 27 tahuh
Keluhan : Gastritis atau Radang Usus Buntu
Pemakaian : 3×2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Awalnya terasa nyeri ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya memang dari dulu pantang mengkonsumsi obat – obatan kimia, akhirnya mencari referensi melalui internet tentang obat – obatan herbal yang bisa mengobati penyakit saya. Setelah buka – buka link satu persatu , saya terpikir QnC Jelly Gamat. Melihat testimoni – testimoni nya tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC , saya akhirnya memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat.

Saya rutin mengkonsumsinya setiap pagi dan sore masing – masing 2 sendok makan, Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang dan lambung juga terasa lebih nyaman meskipun seharusnya menghindari makanan yang diderita oleh gastritis. Saya juga mendapat bonus kekebalan tubuh bagus sehingga tidak mudah sakit meskipun saat musim pancaroba, saat keluarga saya semua nya terkena flu dan saya tidak justru tetap sehat, meskipun baru habis 4 botol.

Saya menghentikan konsumsi QNC karena merasa lambung saya sudah sembuh, tanpa saya sadari dan lepas diagnosa dokter pada saat awal saya opname ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yah batu empedu dan radang buntu yang disertai cairan, awalnya saya melakukan operasi pengangkatan batu empedu dan setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya terpaksa minum obat dokter tapi setelah 2 minggu, nyerinya tidak ada perubahan juga dan akhirnya saya kembali mengkonsumsi QNC Jelly Gamat lagi. Alhamdulillah, baru mengkonsumsi sekitar 1 minggu dengan dosis 3×2 sdm , nyeri di perut langsung hilang dan saya mulai beraktifitas kembali. Terima kasih QNC.

Anda juga tidak ingin bukan tetap merasakan keluhan penyakit yang saat ini diderita ? Kenapa tidak mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ? Tidak perlu khawatir akan efek samping nya karena sangat aman tidak akan menyebabkan munculnya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Obat herbal ini tidak dijual disembarang tempat, tidak dipasarkan di apotek manapun hanya di agen – agen resmi QnC Jelly Gamat ini bisa Anda dapatkan salah satunya bisa kepada kami. Lalu bagaimana cara pemesanannya ?

Kirim format pemesanan seperti di bawah ini kepada kami :

THQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP / Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777 [ SMS / WhatsApp ]

PERLU DIINGAT ..!!! THQC adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti di atas, maka customer service kami akan segera mengirimkan balasan total harga yang harus Anda transfer berserta no rekening kami.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang juga ingin bergabung menjadi AGEN / RESSELLER bisa memesan dengan mengirimkan kode produk THQC dengan pemesanan minimal 10 botol dan mendapatkan harga Rp145.000 -, Jauh lebih murah dan hemat.

Gratis Konsultasi 24 Jam Hubungi

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke website tokoherbaltasik.com semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda juga obat yang kami rekomendasikan bisa membantu pengobatan Anda, amin.

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami

Baca Juga :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *