Bukti Nyata Luka Kesetrum Sembuh

Selamat datang di Toko Herbal Tasikmalaya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang tidak kalah penting dan menariknya yaitu Bukti Nyata Luka Kesetrum Sembuh dengan produk herbal yang satu ini dan taukah Anda ? Alhamdulillah sudah banyak yang sembuh dengan produk kesehatan yang satu ini.

Sebelum kami menjelaskan mengenai Testimoni Luka Kesetrum, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja dampak jika Anda kesetrum dalam tahap ringan.

Bukti Nyata Luka Kesetrum Sembuh

Dampak Kesetrum Listrik Ringan

Sengatan listrik bisa terjadi pada seseorang jika bersentuhan dengan kontak sebagai sumber energi listrik yang mengalir melalui bagian tubuh yang menyentuh tadi, lalu hal ini bisa berakibat ‘Shock’ .

Cukup banyak orang yang sudah mengalami kejutan listrik buatan manusia seperti peralatan listrik, sirkuit listrik dan juga yang bukan buatan manusia yaitu petir dan akibat paling fatal bisa menyebabkan kematian.

Penyebab Sengatan Listrik

  • Peralatan listrik rusak
  • Listrik sudah usang
  • Listrik kontak dengan air
  • Kabel rumah rusak
  • Power Lines jatuh
  • Tersambar petir

Seseorang yang terkena sengatan listrik ringan hingga berat bisa mengalami syok lalu otot pada tubuh juga bisa terpengaruh karena berkontraksi tanpa sadar, juga bisa mempengaurhi diafragma dan jantung, berdampak pada sistem syaraf dan fisiologis seseorang. Tidak hanya itu saja, sengatan listrik juga bisa mengakibatkan luka yang cukup parah pada bagian tubuh. Seperti di bawah ini.

Bukti Nyata Luka Kesetrum Sembuh

Bukti Nyata Luka Kesetrum SembuhNama : Annisa Dea
Usia : 23tahun
Alamat : Jl. Kyai H. Moch. Suja’i RT. 07 RW. 11 Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya (46133)
Keluhan : Luka Kesetrum

Singkat cerita pertama kali aku tau dan nyobain produk QNC Jelly Gamat itu sekitar 3Bulan yang lalu pas aku searching di Google nyari obat buat Asam Lambung ku, soalnya tiap aku udah makan itu suka pengap sama sesak nafas.

Iya sih sebelumnya aku pernah periksain ke dokter dan katanya emang asam lambung, makanya aku nemu obat ini. Itulah pertama kalinya aku tahu obat ini.

Seminggu kemudian selagi konsumsi obat ini untuk asam lambungku, aku mengalami sebuah insiden saat aku lagi mau nyalain Cover Makeup aku yang memiliki 6 lampu didalamnya.

Harusnya si kabel adaptornya dulu colokin ke Cover Makeup aku, tapi aku malah colokin kabel adaptornya ke terminal dulu. Berhubung si kabel adaptornya tegangannya tinggi untuk 6 buah lampu, aku kaget si kabel adaptornya itu malah nyosor sendiri ke tangan aku dan itu susah banget buat dilepasin. Aku udah teriak-teriak tapi gak kedengeran soalnya itu setrumnya kenceng banget sampe-sampe aku tendang kabelnya dan akhirnya lepas.

Aku nangis dan liat lukaku, awalnya sih lukanya gak keliatan, tapi setelah sepuluh menit barulah keliatan kulit aku yang melepuh karena kesetrum.

Foto Hari Kedua ( Mengeluarkan Nanah )

Foto Hari Kedua ( Mengeluarkan Nanah )

Selama seminggu aku cuma obatin pake kunyit yang dipanasin, tapi luka aku gak ada perubahan sama sekali. Yang ada jadi basah terus.

Setelah seminggu Cuma diobatin pake Kunyit, aku mulai ngerasa gak nyaman banget sama luka ku ini, soalnya lukanya ada ditangan kanan kan, otomatis menghambat dan mengganggu semua aktivitas ku.
Terus aku nyoba searching barangkali ada bahan alami untuk menyembuhkan luka aku ini selain kunyit, dan aku search dengan kata kunci “Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Luka”.

Lalu dari sekian banyaknya artikel, aku baca ternyata QNC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan luka, bahkan untuk luka DIABETES katanya dan aku lihat testimoninya dengan cara dioleskan.
Dari situlah aku nyobain untuk mengoleskan QNC Jelly Gamat yang tadinya aku konsumsi untuk Asam lambungku.
Dan ALHAMDULILLAH yang tadinya selama seminggu luka aku gak kering-kering, dengan mengoleskan QNC Jelly Gamat dalam 2 hari luka aku bisa kering seperti ini :

Bukti Nyata Luka Kesetrum SembuhNah itu salah satu bukti nyata dari konsumen kami, Alhamdulillah sembuh dengan QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang belum tau sama sekali QnC Jelly Gamat adalah obat asli herbal yang terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional di bawah pengawasan para ahli kesehatan dibidangnya masing – masing.

Bukti Nyata Luka Kesetrum SembuhJenis teripang emas yang digunakannya adalah spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan Anda tidak akan menemukannya pada jenis teripang lainnya. Ini merupakan kandungan spesial yang memiliki banyak manfaat dan khasiat salah satunya untuk membantu pengobatan luka kesetrum dengan efektif.

Dan, untuk memaksimalkan kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini juga didukung oleh beberapa bahan alami terpilih lainnya diantaranya :

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Oleh karena itu QnC Jelly Gamat sangat aman baik dikonsumsi oleh bayi hingga orang dewasa, ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Penggunaannya bisa diminum dan dioleskan untuk penyakit luar.

Obat herbal ini tidak mengakibatkan efek samping dan pengunaannya bisa dihentikan kapan saja.

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesannya bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Luka Kesetrum

THQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda

Kirim Ke 085 316 695 777 [ SMS / WhatsApp ]

PERLU DIINGAT “Mohon untuk selalu mencantumkan kode pemesanan THQC dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menghindari adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman”

DAPATKAN PELAYANAN KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI !!!

GARANSI UANG KEMBALI 100% ( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Kami juga membuka pendaftaran AGEN QNC JELLY GAMAT jika Anda ingin bergabung bersama kami, Anda akan mendapatkan keuntungan PROMOSI Gratis dari kami dan harga khusus.

Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak informasi dari kami. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan obat yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan perantara kesembuhannya Aamiin.

Post By : Toko Herbal Tasikmalaya

Bukti Nyata Luka Kesetrum Sembuh

Baca Juga :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *