Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak

Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati ayan pada anak baik secara medis maupun herbal. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi tepat untuk mengobati ayan pada anak dengan berbagai cara yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Penyakit ayan atau epilepsi sering kali berkaitan dengan disabilitas mental, fisik dan konsekuensu psikososial yang tergolong berat seperti pengangguran tinggi, pendidikan yang rendah, rasa rendah diri, stigma sosial dan tidak memiliki rasa ingin menikah. Pengertian ayan sendiri merupakan gangguan neurologis umum kronis ditandai dengan kejang – kejang tanpa sebab. Ini adalah tanda – tanda kejang sementara atau gejala dari aktifitas abnornmal, berlebihan atau sinkron di otak.

Tips Cara Pengobatan Pada Anak

Penyebab Epilepsi Ayan Pada Anak

Manusia mempunyai lebih dari jutaan sel saraf di dalam otak yang berfungsi untuk mengkoordinasikan semua aktifitas tubuh selain faktor genetik atau keturunan penyakit ayan juga disebabkan oleh banyak faktor dari luar. Berikut beberapa faktor luar yang dapat menyebabkan seseorang terkena ayan :

  • Penderita ayan yang juga mengalami tumor otak
  • Memiliki penyakit stroke
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Adanya kerusakan otak pasien ketika proses melahirkan
  • Trauma yang dikepala (pernah mengalami cidera dikepala)

Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit ayan dengan cara mudah, salah satunya dengan melakukan diet kategonik. Pasien hanya diperbolehkan mengkonsumsi makanan berlemak tapi tubuh akan mengalami kekurangan banyak nutrisi yang penting seperti vitamin B, C dan D. Sedangkan resiko lain yang lebih besar adalah penurunan gula darah secara drastis karena terbatasnya mengkonsumsi karbohidrat dan gula. Namun cara ini sudah terbukti dapat menurunkan frekuensi timbulnya kejang pada anak – anak.

Jika Anda berniat mengobati dengan cara yang satu ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.

Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak Secara Tradisional

  • Cara Pertama

    Ini merupakan resep yang paling mudah, Anda hanya membutuhkan buah ciplukan yang sudah matang sekitar 8 – 10 buah lalu cuci hingga bersih. Bisa langsung dimakan setiap hari tanpa perlu diolah terlebih dahulu.

  • Cara Kedua

    Bahan – Bahan yang diperlukan :

    1 Genggan akar baru cina, 1 ruas ibu jari jahe, 1 ruas ibu jari gula aren dan 4 gelas air

    Cara Pembuatan :

    Cuci bersih akan daun baru cina dan jahe lalu rebus dalam 4 gelas air bersih dan tunggu hingga mendidih, angkat dan biarkan ramuan itu dingin, saring terlebih dahulu dan minum 2 kali sehari masing – masing satu gelas.

  • Cara Ketiga

    Bahan – bahan yang dibutuhkan : 30 gram daun meniran, 30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, gula merah, 30 gram daun sambiloto dan 600 cc air bersih.

    Cara Pembuatan :

    Campurkan semua bahan kecuali gula merah, cuci hingga bersih. Rebus semua bahan dengan 600 cc air bersih hingga mendidih dan airnya tersisa setengahnya. Saring ramuan dan berikan pada penderita selagi masih hangat, minum 2 kali sehari.

  • Cara Keempat :

    Bahan – bahan yang digunakan :

    Lidah buaya 60 gram dan air 600 cc

    Cara Pembuatan :

    Kupas kulit lidah buaya dan cuci dagingnya hingga bersih, rebus dalam 600 cc air ebrsih hingga mendidih. Biarkan ramuan tetap mendidih dan biarkan hingga tersisa setengah airnya. Minum rebusan lidah buaya selama masih hangat 2 kali sehari pagi dan sore.

Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak Dengan Ekstrak Gamat Emas

QNC_JELLY_GAMAT

Apabila Anda menginginkan cara yang lebih praktis dan sudah terbukti dalam mengatasi penyakit ayan, bisa dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal dan ampuh mengobati ayan pada anak dan dewasa.

Bahan utama yang dipakai merupakan teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai kandungan istimewa Gamapeptide dan tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, ibu menyusui dan wanita hamil.

Bukan hanya ampuh dan manjur mengatasi penyakit ayan, QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya seperti kanker, maag kronis, jantung, hipertensi, kolesterol, asam lambung, wasir atau ambeien, sakit pinggang, nyeri sendi, mengobati luka luar dan dalam, jerawat, korengan dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjutnya bisa Anda klik Obat Ayan Untuk Anak Dan Dewasa Yang Aman.

Itulah macam – macam resep ramuan herbal yang bisa Anda lakukan dirumah, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat. Salam sehat.

order now

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *