Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya

Toko Herbal Tasikmalaya -, Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya -, Kebas atau kesemutan merupakan gangguan kesehatan yang tidak boleh Anda biarkan begitu saja. Telrbeih jika keba atau kesmeuatan terjadi dalam waktu yang terlalu sering bisa menjadi salah satu gejala penyakit yang mematikan meskipun ada sebagian orang yang mengalami kebas dalam waktu yang jarang. Sebenarnya adanya gangguan saraf yang mengakibatkan seseorang mengalami kebas.
Baca Juga : Obat Kebas Pada Tangan dan Kaki Paling Mujarab

Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya

Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki

Ada orang yang mengalami kebas hanya pada satu sisi saja tapi ada juga yang secara simetris atau pada kedua tangan dan kaki. Kondisi seperti dini dikenal dengansitilah neuropati perifer atau kerusakan saraf terpi dan penyebabnya yaitu gangguan kesehatan tidak lokal atau bersifat sistemik.

  • Kelainan Bawaan
    Kebas pada tangan dan kaki yang terjadi secara simetris disebabkan oleh adanya penyakit bawaan, ambil saja contoh penyakit Charcot-Marie-Tooth yang memang tidak dikenal oleh banyak orang.
  • Keracunan
    Kedua bagian sisi kebas juga bisa disebabkan karena tubuh memiliki racun, namun racun yang dimaksud disini adalah logam berat. Beberapa bahan kimia industri serta lingkungan termasuk juga talium, merkuri, timbal dan arsen mampu menciptakan efek kebas pada kedua tangan. Anda juga bisa mengalami kebas karena mengkonsumsi obat – obatan tertentu terlebih obat kemoterapi yang biasanya diberikan dokter untuk mengobati penyakit paru – paru. Beberapa jenis obat antibiotik dan antivirus juga harus diwaspadai.
  • Penyakit Autoimun
    Anda pernah mendengar penyakit rheumatoid arthritis, lupus serta Guillain-Bare? Ketiga jenis penyakit tersebut adalah penyakit yang bisa menyebabkan kedua tangan mengalami kebas sewaktu – waktu.
  • Penyakit Sistemik
    Jenis penyakit yang satu ini sudah cukup banyak diantaranya peradangan kronis, gangguan jaringan ikat, amyloidosis, penyakit darah, kerusakan pada pembuluh darah, penyakit ginjal, kanker, tumor jinak pada saraf, penyakit liver dan hormon yang tidak seimbang atau hipotiroid. Jika Anda mengalami kondisi tertentu maka tangan kebas bisa terjadi dan dialami pada kedua sisi.
  • Diabetes
    Kondisi kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh akan cukup sulit untuk dikendalikan dan oleh karena itu jika tidak diobati dengan segera maka bisa merusak saraf perifer. Bukan hanya kebas, tapi tangan juga akan terasa dingin dan dibagian kaki.
  • Alkohol
    Para pecandu alkohol akan lebih mudah kekurangan vitamin yang penting misalnya vitamin B1. Tapi bisa juga kebas bukan diakibatkan karena kekurangan vitamin B1 melainkan memang efek dari minuman alkohol yang secara langsung bisa memicu saraf dan seperti yang sudah Anda tau juga, pencadu minuman keras memiliki perilaku dan cara berpikir yang kurang baik, oleh karena itu tanda bahwa alkohol bisa merusak saraf manusia.
  • Kekurangan Asupan Vitamin
    Untuk kesehatan fungsi saraf, tubuh memerlukan asupan cukup vitamin B12, B6, B1 niasin serta vitamin E dan pada kasus kedua tangan yang terasa kebas lalu besar pemicunya yaitu kekurangan vitamin B6 dan tidak hanya dibagian tangan, kaki juga bisa merasakan imbasnya.

Cara Mengobati Kebas Pada Tangan dan Kaki

Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya

Pengobatan yang bisa Anda pilih untuk mengobati kebas bisa melalui jalur medis atau non medis, jika Anda memilih cara yang lebih alami dan tidak akan menyebabkan efek samping. Kami memiliki solusi alami untuk mengatasinya yaitu dengan Deep Sea Fish Oil Softgel yang merupakan produ unggulan dari PT Green World.

Legalitas produk Deep Sea Fish Oil Softgel (EDSF) ini sudah mendapatkan pengakuan dari BPOM RI TI144 3074 961 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

Bahan utama yang digunakan dalam proses pembuatannya ayitu ikan salmon asli Noorwegia yang memiliki kandungan Omega-3 terbaik di spesiesnya dan menggabungkan vitamin E di dalamnya untuk melengkapi kandungan di dalamnya.

Ikan salmon yang menjadi bahan utama dari pembuatan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi yang sudah berstandar international oleh World Tiajin Nutrition dan Health Food Co., Ltd – China perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga untuk keaslinan baha dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berikut di bawah ini sebagian bukti konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel (EDSF)

Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya

Penyebab Kebas Pada Tangan dan Kaki Serta Cara Mengobatinya
Jadi, tunggu apalagi ? Pesan Sekarang Juga !!! Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat yang sama, caranya sangat mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel

EDSF, Jumlah Pesanan, Nama, Alamat Lengkap, No.HP/Tlp
Kirim ke SMS/WhatsApp 085.223.808.444
Atau Invite Pin BB 2B364191

Catatan: Anda harus mencantumkan format EDSF dalam setiap pemesanan produk Deep Sea Fish Oil Softgel untuk mengurangi adanya kekeliruan pada proses pengiriman barang.

Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami, Kirim Barang Dulu Bayar Setelah Barang Sampai

Bukti Proses Packing Aryanto Herbal

Bukti Pengiriman Aryanto Herbal

Demikian informasi mengenai penyebab kebas pada tangan dan kaki serta cara mengobatinya semoga dapat bermanfaat dan kami tunggu orderan serta testimoni dari Anda.

Baca Juga:

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *