Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher

Benjolan di leher sering kali dan dalam banyak kasus yang terjadi berakhir dengan kanker. Jalan pengobatan yang sering kali dipilih oleh para penderita benjolan di leher juga biasanya operasi padahal masih ada cara alternatif lain untuk mengobati benjolan di leher tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak namun bisa sembuh dengan tuntas, akan kami jelaskan tapi sebelumnya untuk membantu mempercepat proses penyembuhannya Anda juga harus menghindari apa saja yang menjadi pantangan makanan penderita benjolan di leher.

Dan berikut informasi selengkapnya.

Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher

Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher -, Demi mempercepat dalam proses penyembuhan yang sedang Anda lakukan, Anda harus menghindari beberapa jenis makanan ini agar tidak menghambat kerja obat yang Anda konsumsi dan tentunya mengefektifkan waktu penyembuhannya.

pantangan-makanan-penderita-benjolan-di-leher

Buah – Buahan

Semua jenis buah memiliki khasiat dan manfaatnya sendiri, sama hal nya juga dengan Nangka dan Lengkeng yang mengandung zat tumbuh untuk sel kanker. Sedangkan buah nnas, duku, anggur dan durian akan menghasilkan alkohol dan merangsang berkembangnya sel kanker. Jenis buah yang telah disebutkan tadi menjadi makanan pantangan penderita benjolan di leher karena itu justru malah akan membuat sel kanker dan penyakit yang Anda derita menjadi tambah parah.

Minuman Dingin

Es dan minuman dingin dapat mengganggu kelancaran peredaran darah serta minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen dan terakhir alkohol mampu merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigan dalam tubuh akan menurun.

Sayur – Sayuran

Beberapa jenis sayur ini menjadi pantangan untuk pendeirta benjolan di leher diantarnya tauge yang mengandung zat yang dapat membantu tumbuhnya sel kanker. Kangkung dan Sawi putih mampu mengurangi efektivitas cara kerja obat. Dan bagi Anda yang suka dengan cabai sebaiknya untuk saat ini jangan mengkonsumsinya, cabai mampu merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigan dalam tubuh.

Seafood

Makanan yang termasuk dalam seafood diantaranya kepiting, cumi, kerang dan udang yang mengandung lemak tinggi. Mereka yang menderita penyakit kanker dan tumor harus menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi karena justru akan mendorong sel kanker berkembang.

Daging Unggas

Ada beberapa orang yang memiliki hewan ternak untuk dijual dan disuntikan hormon yang bisa menambah bobot ternak atau unggas meningkat dengan cepat. Suntikan hormon ini lah yang bisa memicu adanya sel kanker karena suntikan hormon yang disuntikan pada hewan ternak mirip dengan anabolic pada manusia. Hormon ini bisa memicu kanker kelenjar dan kanker prostat.

Ikan Asin Dan Daging

Diantaranya babi, kambing, sapi dan kerbau. Keempat hewan tersebut memfasilitasi sel yang tidak normal. Dan ikan asin diolah dari bahan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan yang alkergen dan bisa mengundang reaksi imunitas tubuh. Beberapa orang yang bereaksi dengan makanan ini akan merasakan gatal-gatal, bengkak dan meriang. Sedangkan yang dirasakan oleh penderita kanker adalah merasakan denyutan yang timbul akibat dari rasa nyeri di bagian tubuh yang terken a kanker serta gangguan permeabilitas atau penyerapan air di jaringan tubuh.

Satu hal lagi yang menambah bahaya adalah masih banyak para produsen ikan yang menambahkan formalin atau bahan pengawet untuk mayat pada ikan yang bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati yang bisa memicu adanya penyakit kanker.

Makanan Yang Diawetkan

Pengolahan makanan yang diawetkan memiliki kandungan senyawa kimia yang tiba-tiba bisa berubah menjadi karsinogen aktif. Seperti makanan yang dibakar gosong atau hangus.

Jadi setelah Anda mengetahui beberapa jenis pantangan makanan penderita benjolan di leher sebaiknya menghindarinya terlebih bagi Anda yang sedang terkena penyakit ini dan harus segera di obati silahkan baca : Cara Mengobati Benjolan Di Leher Secara Tradisional <<

| Pantangan Makanan Penderita Benjolan Di Leher

Baca Juga :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *