Obat Herbal Wasir Ambeien Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Wasir Ambeien Alami Tanpa Efek Samping

Selamat datang di website ‘Toko Herbal Tasikmalaya‘ kali ini kami akan memberikan informasi yang akan menambah pengetahuan Anda tentang kesehatan semoga akan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari – hari Anda.

Penyakit Wasir atau Ambeien ini terbagi menjadi dua jenis yaitu Ambeien luar dan Ambeien dalam. Dalam Ambeien ada pembuluh darah pada anus yang tertutup oleh selaput lendir yang absah. Jika tidak ditangani dengan cepat bisa menonjol ke luar dan terlihat seperti ambeien luar.

Screenshot_2

Gejala wasir atau ambeien biasanya ditandai dengan adanya darah yang keluar dari anus saat sedang buang air besar, jika sudah mulai parah sebaiknya segera berobat ke dokter karena bisa jadi membesar seperti bola tenis dan jika sudah seprti itu maka harus mengambil tindaka operasi.

Ambeien luar ialah varises yang terdapat di bawah otot yang berhubungan langsung dengan kulit kita, jenis wasir atau ambeien ini dapat dikenali dengan adanya tonjolan berwarna kebiruan di pinggir anus yang terasa gatal dan sakit.

Gejala Wasir atau Ambeien

Gejala yang paling umum ialah pendarahan ketika buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikasikan lebih jauh dengan mengelompokan berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi wasir internal dan wasir eksternal.

Wasir Internal

  1. Iritasi kulit
  2. Gatal karena lendir yang membuat iritasi kulit
  3. Pendarahan di rektum
  4. Walaupun wasir internal tidak menyakitkan, namun apabila sudah membesar dan menonjol dari anus akan terasa nyeri
  5. Tidak nyaman pada saat BAB

Wasir Eksternal

  1. Pendarahan
  2. Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang terasa sakit
  3. Gatal dan nyeri pada anus

Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien

  1. Obesitas atau kegemukan
  2. Akibat sembelit menahun
  3. Kurang makan yang kaya akan serat
  4. Hubungan seks yang berlebihan
  5. Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  6. Mengejan terlalu keras ketika buang air besar
  7. Akibat dari diare kronis menahun
  8. Sering menahan buang air kecil atau besar

Wasir lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan akan melemah dan merenggang disebabkan oleh penuaan.

Penyakit wasir atau ambeien terbagi 4 stadium / stage :

  • Stadium 1 merupakan penyakit wasir yang terjadi seriring munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Tandanya yaitu darah yang menetes setelah buang air besar.
  • Stadium 2 ditunjukan dengan tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya masih dibilang sedang, tonjolan itu akan keluar dan masuk lagi setiap setelah buang air besar.
  • Stadium 3 menunjukan ukuran tonjolan yang keluar lebih besar dan gejalanya terlihat setelah buang air besar yaitu tonjolannya keluar namun untuk memasukannya lagi perlu bantuan tangan.
  • Stadium 4 yang ini tonjolannya lebih besar lagi bisa sampai seukuran dengan bola tenis. Tonjolan ini tidak akan bisa masuk walupun dengan bantuan tangan, karena kalau sudah seperti ini jalan satu satunya adalah operasi.

Cara Mengatasi Wasir atau Ambeien yaitu :

  1. Hindari berhubunga seksual yang berlebihan atau tidak lazim
  2. Hindari terlalu banyak duduk dan jongkok di toilet
  3. Hindari meroko, mengkonsumsi alkohol dan narkoba
  4. Jangan menahan kencing dan BAB
  5. Jangan mengejan berlebihan saat BAB
  6. Duduk berendam dalam air hangat
  7. Olahraga secara teratur
  8. Perbanyak makan – makanan berserat

Obat Herbal Wasir atau Ambeien QnC Jelly Gamat

Screenshot_1

Produk herbal yang terbuat dari teripang emas serta ekstrak gamat yang sangat banyak khasiatnya. Ini adalah produk asli buatan Indonesia dan jika Anda ingin mendapatkan barang Asli silahkan order disini. QnC Jelly Gamat adalah Gell  atau Jelly yang tidak berbau dan tidak berwarna. Bisa disebut sebagai nutrisi atau vitamin juga.

QnC Jelly Gamat adalah variasi terbaru untuk menyempurnakan Jelly Gamat sebelumnya, dengan khasiat yang lebih banyak seperti untuk mengobati Hipertensi, Asam Lambung, Diabetes, Pendarahan pada wasir, Penderita Asma, Asam Urat dan mengobati luka luar seperti jerawat, bekas jerawat dan lain lain.

Komposisi :
» Ekstrak Gamat Emas
» Sweetener Stevia
» Air RO
» Essen Natural
» Ekstrak Buah dan Sayur
» Pengemulsi Nabati

Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai anak – anak hingga orang tua dengan cara anjuran konsumsi yaitu 2 kali sehari di waktu pagi dan sore.

Untuk Cara Pemesanan Klik Di Bawah Ini :

Screenshot_1 Terima kasih sudah berkunjung dan semoga artikel ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan menambah ilmu pengetahuan Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *