Obat Cepat Hamil

Obat Cepat Hamil – Keputusan untuk memiliki bayi adalah satu besar, dan satu yang tidak boleh dianggap enteng. Ini adalah masalah besar, memutuskan untuk mencoba untuk hamil, dan sering membutuhkan pasangan bulan atau bahkan tahun untuk merasa siap. Namun, setelah seorang wanita memutuskan bahwa dia siap untuk memiliki bayi, itu adalah umum untuk ingin hamil segera!

Obat Cepat Hamil

Ketika Anda akhirnya siap untuk mulai mencoba untuk bayi, itu wajar untuk segera mungkin.

Sayangnya, itu tidak selalu terjadi. Jadi, apakah ada sesuatu yang pasangan lakukan untuk mempercepat proses? Baca terus untuk tips dan trik tentang cara untuk mendapatkan obat cepat hamil!

1.Tips # 1: Waktu

Ini adalah tip paling penting untuk hamil, dan banyak perempuan bahkan tidak tahu itu! Dalam rangka untuk memiliki kesempatan terbaik untuk hamil, sangat penting bahwa seorang wanita tahu kapan ia berovulasi. Satu-satunya waktu bulan bahwa seorang wanita bisa hamil adalah jendela 5-7 hari selama ovulasi.

Penentuan hari Anda ovulasi adalah kunci untuk cepat hamil

Anda bisa berhubungan seks semua yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak melakukan hubungan seks pada saat KANAN selama sebulan, Anda tidak akan hamil. Sederhana seperti itu.

Untungnya, ada cukup beberapa cara untuk memberitahu ketika Anda sedang berovulasi, dan sebagian besar dari mereka sangat sederhana. Anda bisa mulai dengan mencatat suhu harian Anda dengan termometer basal tubuh setiap hari. Anda dapat melakukan ini untuk satu bulan atau lebih, setiap hari, bahkan sebelum Anda keluar dari tempat tidur.

Mengambil suhu harian Anda dengan termometer basal tubuh dapat efektif dalam menentukan ovulasi Anda
Bagan hasil Anda, dan Anda harus dapat melihat lonjakan sedikit di suhu yang tepat sebelum Anda berovulasi. Jika Anda melakukan ini selama beberapa bulan, Anda akan dapat memprediksi kapan ovulasi akan terjadi!

Anda juga dapat memperhatikan lendir serviks Anda untuk melihat ketika Anda paling subur. Ketika Anda melihat bahwa lendir serviks Anda melar, jelas, dan menyerupai putih telur, yang adalah ketika Anda berada di Anda paling subur.

Lendir serviks dapat menyerupai putih telur
Jika tidak pilihan ini bekerja untuk Anda, Anda juga dapat membeli di atas meja ovulasi prediksi kit yang mirip dengan tes kehamilan di rumah. Anda hanya buang air kecil pada tongkat yang berbeda setiap hari, dan Anda dapat melihat grafik warna untuk menentukan kapan Anda sedang berovulasi. Mengetahui kapan Anda sedang berovulasi adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk kesuburan Anda.

2.Tip # 2: Seks Pada Waktu yang Tepat

Sekarang Anda tahu masa subur Anda, pastikan bahwa Anda melakukan hubungan seks pada waktu yang tepat. Jika Anda berhubungan seks terlalu dini atau terlalu terlambat, Anda tidak akan bisa hamil. Setelah Anda tahu kapan Anda seharusnya ovulasi dan ketika telur Anda akan dirilis, Anda dapat merencanakan sesuai.

Sperma bisa hidup lebih lama dari telur wanita. Jadi melakukan hubungan awal yang bermanfaat

Sejak sperma dapat hidup lebih lama dari telur tidak, beberapa wanita memilih untuk melakukan hubungan seks satu atau dua hari sebelum mereka berovulasi, sehingga sperma akan “siap dan menunggu” ketika rilis telur. Kebanyakan ahli setuju bahwa bahkan jika Anda tidak tahu kapan Anda sedang berovulasi, jika Anda berhubungan seks setiap hari, maka Anda memiliki kesempatan yang cukup baik untuk hamil.

Beberapa wanita memilih untuk berhubungan seks setiap hari selama ovulasi mereka, namun para ahli setuju bahwa itu tidak membuat banyak perbedaan untuk melakukan hubungan seks setiap hari atau setiap hari lainnya.

3.Tips # 3: Meningkatkan Kesuburan Anda Dengan Suplemen

Ada satu ton suplemen kesuburan di pasar saat ini untuk membantu wanita meningkatkan kesuburan mereka. Suplemen ini merupakan pilihan bagi banyak perempuan karena mereka tidak sama dengan “obat kesuburan”. Mereka tersedia di atas meja, dan mereka sangat terjangkau. Mereka juga alami dan mengandung herbal, vitamin dan mineral yang terbukti membantu dengan kesuburan.

Wanita yang sedang berusaha untuk hamil harus berhati-hati tentang jenis apa dari hal-hal yang mereka menempatkan di tubuh mereka, sehingga suplemen kesuburan obat bebas dapat menjadi pilihan yang bagus. Ada banyak suplemen yang berbeda di luar sana Anda dapat mencoba, atau Anda dapat mencoba “semua dalam satu” suplemen seperti OVARY NUTRITION untuk merampingkan proses untuk Anda.

4.Tips # 4: Perhiasan

Itu selalu penting untuk memperhatikan hal-hal yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda, tetapi bahkan lebih penting ketika Anda mencoba untuk hamil. Jika Anda merokok, berhenti sekarang. Jika Anda minum, berhenti sekarang. Jika Anda menggunakan obat-obatan terlarang, berhenti sekarang.

Fokus pada mendapatkan tubuh Anda sebagai “bersih” mungkin. Potong makanan cepat saji, makanan olahan, dan semua yang sampah yang tidak sehat lain yang kita semua cinta. Fokus pada makan makanan utuh, makanan sehat, makanan bersih. Anggap saja sebagai membangun tubuh Anda untuk kehamilan.

Berhati-hati dari apa yang Anda makan dan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda jika Anda mencoba untuk hamil cepat

Banyak ahli juga setuju bahwa mengurangi asupan kafein juga dapat memberikan kesuburan dorongan besar. Fokus pada menyingkirkan hal-hal buruk dalam diet Anda, dan makan hal-hal yang lebih banyak dan lebih baik dan Anda mungkin hanya melihat dorongan kesuburan di masa depan Anda.

5.Tip # 5: Pilih Posisi Anda

Anda mungkin tidak berpikir bahwa posisi seksual penting ketika datang ke mencoba untuk hamil, tapi itu tidak benar. Ada posisi tertentu di luar sana yang lebih baik untuk mencapai kehamilan. Singkatnya, posisi yang akan deposit sperma lebih dekat dengan sel telur lebih baik. Untuk alasan ini, semua posisi merangkak (doggy style) adalah pilihan yang baik ketika mencoba untuk hamil, karena memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam.

Posisi seksual yang menyetor sperma dekat dengan leher rahim yang ideal
Pilihan lain yang baik adalah posisi misionaris, dengan pinggul terangkat oleh bantal atau selimut digulung. Cobalah untuk menghindari posisi woman-on-top dan posisi side-by-side ketika mencoba untuk hamil.

Baca Juga : obati penyakit ginjal

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *