Manfaat Terapi Lintah Mengobati Luka Diabetes Basah

Toko Herbal -, Manfaat Terapi Lintah Mengobati Luka Diabetes -, Diseluruh dunia setiap 30 detik sekali ada satu kasus amputasi yang diakibatkan penyakit diabetes dan sekarang ini diabetes merupakan penyakit kronos yang paling umum di dunis dan setiap harinya ada ribuan orang yang didiagnosa mengidap diabetes.

Penyakit Diabetes

Diabetes merupakan kondisi penyakit yang diakibatkan karena kegagalan pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup untuk tubuh. Penyakit diabetes dibedakan menjadi dua tipe yaitu tipe 1 dan kedua tipe 2, perbedaan keduanya adalah dari tingkat produksi insulin. Ketika Anda sedang makan, gula berubah menjadi glukosa dan memasuki aliran darah yang didistribusikan ke sel-sel tubuh. Kandungan glukosa merupakan makanan yang berfungsi membertikan energi pada sel – sel tubuh sedangkan insulin adalah senyawa untuk mengatur kadar glukosa dalam tubuh. Tapi apabila insulin terlalu sedikit atau tanpa insulin maka glukosa tidak akan bisa terserap oleh sel – sel tubuh dan mengakibatkan energi dalam tubuh melemah.

Manfaat Terapi Lintah Mengobati Luka Diabetes Basah

Manfaat Terapi Lintah Mengobati Luka Diabetes Basah

Salah satu cara metode pengobatan yang bisa Anda lakukan dan coba untuk menyembuhkan diabetes adalah dengan ludah lintah dimana zat yang mampu menekan mekanisme pembekuan darah dan kita telah mengakui kalau penerita diabetes mengalami pengentalan dalam darah yang membuat resiko pembukaan darah menjadi lebih tinggi.

Lintah memiliki efek penipisan pada darah sehingga akan mencegah pembekuan darah dan lintah bisa bermanfaat untuk mencairkan darah kental serta melancarkan peredaran darah menjadi lebih mudah dan mengurang adanya tekanan pada jantung sampai ke pembuluh darah.

Baca :

Penyakit diabetes bisa menyebabkan penyakit lainnya atau gangguan pada tubuh penderitanya karena pembuluh darah akan mengalami keterbatasan yang menuju ke jari – jari tangan dan kaki serta luran darah menjadi sangat terbatas dan jaringan akan kehilangan fungsinya sehingga mengakibatkan penderita diabetes terancam diamputasi. Baca : Obat Luka Diabetes Basah.

Metode pengobatan penyakit diabetes yang paling efektif adalah dengan meningkatkan sirkulasi jaringan yang terkena pembekuan darah dan penelitian mengenai lintah mengungkapkan bahwa lintah bisa mengobati penyakit diabetes. Lintah bisa membantu mencegah resiko amputasi pada salah seorang penderita luka diabetes basah atau kering.

Cara Melakukan Terapi Lintah untuk Luka Diabetes

Lintah yang masih hidup ditempelkan pada area yang sudah ditargetkan sehingga akan berfungsi untuk menghisap darah dan lintah akan melepaskan kandungan protein serta peptida yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya pembekuan darah maka dengan demikian akan meingkatkan sirkulasi serta mencegah adanya kematian pada jaringan.

Bahkan para peneliti yang dahulu dilakukan di Eropa telah membuktikan bahwa terapi lintah yang dipadukan dengan obat luka diabetes basah alami bisa meningkatkan efektifitas pengobatan dan hingga saat ini belum ada efek samping yang ditemukan dengan melakukan pengobatan lintah untuk luka diabetes basah.

Baca Juga :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *