Manfaat Madu Untuk Mengobati Luka Diabetes Basah

Selamat datang kembali di website Toko Herbal Tasikmalaya, setelah membahas mengenai Obat Luka Diabetes Basah sekarang kami akan memberikan infomasi yang tidak kalah penting yaitu Manfaat madu untuk mengobati luka diabetes basah. Jadi sekarang bagi Anda yang mengidap penyakit luka diabetes basah dan masih belum mengetahui cara mengobatinya yang ampuh serta tidak bisa menyebabkan efek samping sebaiknya simak informasinya di bawah ini.

Manfaat Madu Untuk Mengobati Luka Diabetes Basah

Salah satu pengobatan luka diabetes yang alami ini ternyata bisa dengan menggunakan madu, sekarang ini para ahli semakin gencar mencari pengobatan alami untuk luka diabetes. Madu memang sudah dikenal sejak lama digunakan sebagai cara alternatif pengobatan herbal atau alami untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Dalam dunia medis biasanya, penyakit luka diabetes sering diobati dengan cara amputasi.Namun, sekarang sebuah cara alterntif hadir untuk mengobati luka diabetes basah yaitu dengan memanfaatkan kandungan dan khasiat dari madu. Cara pengobatan yang sangat mudah, hanya dengan mengoleskan madu pada bagian anggota tubuh yang terluka akibat penyakit diabetes. Pengobatan yang satu ini sudah dilakukan oleh seorang dokter dari Unversitas Winconsin Amerika Serikat dan beliau sudah berhasil mengobati banyak pasien diabetes yang terancam diamputasi maka dari itu beliau semakin giat dalam menyebarkan informasi bahagia ini ke seluruh dunia.

Dan bukan hanya itu saja, berdasarkan pernyataan dari seorang profesor dari Universitas School of Medicine and Public Health, Jennifer Edddy membenarkan penemuan yang dilakukan dokter dari Universitas Winconsin. Madu terbukti secara ilmiah mampu memusnahkan bakteri dalam waktu efektif dan hal ini dikarenakan oleh sifat zat asam yang terkandung di dalam madu. Khasit madu juga ternyata sangat efektif dalam menghancurkan sifat kebal dikarenakan pemakaian antibiotik.

Baca :

Sebuah penelitian dalam dunia medis yang sangat menggembirakan karena pasalnya masih banyak orang di dunia yang mengidap penyakit luka diabetes namun belum mengetahui cara alterntif yang tidak perlu membutuhkan biaya mahal dan tentunya efektif mengobati luka diabetes basah. Tapi, hal yang harus diingat jika Anda menggunakan madu sebagai obat luka diabetes adalah pengolesan madu pada luka dilakukan saat kulit mati telah dibersihkan.

Manfaat Madu Untuk Mengobati Luka Diabetes BasahLuka yang dialami oleh pengidap diabetes memang berlangsung dalam waktu yang cukup cepat dan bermula dari luka kecil yang sangat mudah menjalar kebagian tubuh yang lain hingga berubah menjadi besar. Tentunya jika penyakit luka diabetes tidak segera diobati maka bisa melebar serta menjadi kronis. Pada mulanya masih banyak penderita yang belum mengetahui kalau luka kecil tersebut ternyata diabetes.

Rasa sakit yang menjadi salah satu tanda dari penyakit diabetes tidak dirasakan oleh sebagian pengidap penyakit diabetes dan rata – rata penderita mengalami mati rasa pada luka yang mereka derita serta rasa sakit tidak dirasakan oleh pengidap diabetes.

Penyebab rasa sakit tidak dirasakan oleh penderita diabetes adalah kerusakan syaraf, pembuluh darah dan infeksi pada luka yang mengakibatkan hilangnya rasa sakit.

Di Negara Eropa dan Selandia baru menggunakan terapi madu ini untuk mengobati keluhan mereka yang suli tidur.

Sebenarnya, sudah sejak lama madu digunakan sebagai obat alternatif herbal untuk membantu mengatasi keluhan penyakit ringan hingga berat seperti diabetes melitus. Berbagai penelitian juga semakin gencar dilakukan untuk menguji kehebatan dari madu. Fakta khasiat madu ini telah dibuktikan oleh para ilmuwan dalam World Apiculture Conference atau konferensi Apikultur Sedunia. Konferensi ini telah dilakuakan 10 tahun yang lalu di Cina tepatnya pada tanggal 20-26 septermber 1993. Pengobatan luka diabetes basah dengan madu bukan sekedar mitos.

Baca :

Dalam konferensi tersebut para ilmuwan dari Amerika menyatakan kalau madu, propolis, serbuk sari dan royal jelly sangat ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Bahkan seorang dokter dari Rumania, mengungkapkan pasien kataraknya dapat disembuhkan dengan menggunakan madu. Dari 2094 pasiennya terbukti sebanyak 2002 pasien katarak sembuh total .

Para dokter dari Polandia menyatakan hal ini, kalau resin lebih bisa dimanfaatkan dalam mengobati berbagai penyakit seperti ginekologis, masalah kulit, wasir dan penyakit berat lainnya.

Fakta khasiat madu lainnya, Dr Andrew Jull dari Klinik Univesitas Aucklacnd, New Zealand berhail menerapkan madu untuk mengobati luka bakar yang serius dan sebuah penelitian yang dilakukan di Negara India pada tahun 1998 untuk mengamati kebenaran akan kehebatan kandungan dan khasiat dari madu yang luar biasa selain manfaatnya untuk mengobati luka diabetes basah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *