Makanan Sehat Untuk Penderita Cacar Air

Makanan Sehat Untuk Penderita Cacar Air menjadi salah satu faktor penting untuk membantu proses penyembuhan cacar air agar lebih cepat. Penyakit yang disebabkan oleh virus ini gambang sekali menyerang seseorang yang memiliki imun atau sistem kekebalan tubuh yang rendah. Pengobatan penyakit ini tidak hanya dalam hal obat – obatan tapi juga harus didukung dengan asupan makanan yang sehat.

Kami akan memberitaukan informasi mengenai makanan sehat untuk penderita cacar air yang bisa mempercepat proses penyembuhan penyekit cacar air. Berikut di bawah ini beberapa makanan sehat yang disarankan untuk penderita cacar air :

buah sehat

Makanan Sehat Untuk Penderita Cacar Air Yang Sangat Dianjurkan

  • Buah – Buahan

    Di dunia ini banyak sekali macam – macam buah yang memiliki kandungan berbeda – beda, jenis buah yang memiliki kandungan vitamin C akan sangat baik dikonsumsi oleh penderita cacar air. Vitamin C dapat memperbaiki sistem imun atau kekebalan tubuh dan mengurangi adanya gejala cacar air. Jeruk yang bisa diolah menjadi jus atau langsung dimakan sangat disarankan dalam kasus ini, tetapi tidak disarankan jika rasanya masam karena akan memperburuk keadaan.

  • Makanan Sehat

    Berikut adalah makanan lain yang baik dikonsumsi oleh penderita cacar air diantaranya jahe, wortel, kenari, tahu, kacang mete, bawang putih, blueberry, buah bit dan jenis makanan yang mengandung banyak air yaitu tomat, kiwi, bayam, mentimun, semangka, kubis dan makanan liannya yang sangat disarankan.

  • Vitamin Dan Nutrisi

    Kedua jenis gizi di atas banyak ditemukan dalam berbagai buah – buahan dan sayuran, namun untuk memaksimalkan dan mengefektifkan proses penyembuhan penyakit cacar air Anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang sangat dianjurkan untuk diminum ketika terkena cacar air yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. QNC_JELLY_GAMAT

    QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas yang berada di dasar laut diolah dengan teknologi canggih yang mampu menjaga kandungan dan khasiat yang terdapat di dalamnya. Bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak – anak hingga dewasa, wanita menyusui dan ibu hamil.

    Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan sudah mendapat label HALAL serta terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Teripang emas yang digunakan adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai kandungan istimewa Gamapeptide, mampu meregenerasi sel – sel kulit yang telah rusak atau membusuk, melancarkan sirkulasi darah cocok untuk penderita darah kental, 3X cepat mengobati luka luar dan dalam serta meningkatkan sistem imun dalam tubuh.

Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa membaca di artikel kami yang lain yaitu Tips Mengobati Cacar Air Secara Alami. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan QnC Jelly Gamat menjadi salah satu perantara kesembuhan Anda.

order now

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *