Khasiat Buah Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan

Selamat datang, kali ini Toko Obat Herbal Tasikmalaya akan membahas tentang Khasiat Buah Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan, hingga saat ini banyak orang yang ingin menurunkan berat badan namun berakhir dengan sebuah kegagalan karena berbagai faktor seperti salah dalam melakukan diet atau justru malah membuat badan sakit.

Mungkin masih belum banyak orang yang tau kalau ternyata lemon dapat menurunkan berat badan dengan cara mudah dan murah. Dengan disiplin usaha yang ekstra diet dengan cara ini bisa membantu Anda dalam detoksifikasi tubuh dan tahan dalam berbagai masalah kesehatan.

Baca Juga : Obat Diet Kapsule Herbal Slimming Capsule Green World

Khasiat Buah Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Buah Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan

Satu gelas air yang dicampur dengan air lemon mampu membantu Anda menurunkan berat badan karena adanya kandungan di dalam buah yang satu ini berikut penjelasan lebih lengkapnya :

  • Zat Polifenol

Salah satu zat yang berada di dalam buah ini dan sudah terbukti dapat mempengaruhi mekanisme lemak dalam tubuh sehingga berat badan dan resistrensi insulin menurun.

  • Serat Pektin

Serat pektin ini secara alami dapat mengurangi rasa lapar serta mencegah makan berlebihan dan menurunkan berat badan.

  • Vitamin C

Berdasarkan sebuah penelitian yang pernah dilakukan menyatakan korelasi terbalik antara jumlah kandungan vitamin C dalam tubuh yang berada di dalam buah lemon ternyata dapat memicu reaksi biokimia dan ini dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

  • Bertindak Sebagai Diureti

Air lemon yang dicampur dengan air hangat akan bertindak sebagai diuretik dan pencahar sehingga dapat mengurangi berat badan dan mendorong usus yang sehat.

Jika Anda sudah tidak sabar dan ingin segera mengetahui bagaimana cara mengurangi berat badan dengan air lemon, berikut resep air lemon untuk menurunkan berat badan:

Siapkan :

  1. Perasan buah lemon 2 sdm
  2. Madu alami 2 sdm
  3. Air 10 ons
  4. Cabai rawit 1/10 sdt

Cara Pembuatan Resep Buah Lemon Untuk Menurunkan Berat Badan :

Campur air lemon, cabai dan madu lalu tambahkan air dan aduk hingga tercampur rata semuanya.

  • Sarapan1 mangkuk gandum tanpa gula
    1 gelas air lemon
  • Makan SiangSup dan 1 porsi ayam yang direbus
    1 gelas air lemon
  • CamilanSemangkuk buah
    1 gelas air lemon
  • Makan Malam1 porsi ayam panggang atau ikan
    1 gelas air lemon

Anda bisa menerapkan metode di atas secara teratur untuk menurunkan berat badan, buah lemon mempunyai kandungan yang kaya akan asam sitrat yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Metabolisme mendapat dorongan dai rcabai dan ini dapat menurunkan berat badan, gula alami yang dapat meningkatkan energi. Melakukan diet dengan seperti ini dapat menghapus semua racun dan bakteri dalam waktu seminggu.

Namun sebenarnya ada efek samping diet dengan cara ini, mengkonsumsi terlalu banyak air lemon dapat menyebabkan timbulnya masalah karena sifat asamnya jika terlalu banyak diminum dapat mengikis gigi. Gigi menjadi sangat sensitif pada suhu makanan dan mulas serta kandungan vitamin C dan asam akrobat dalam air lemon yang dikenal dengan diuretik dapat menyebabkan sering buang air kecil.

Related Post :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *