Cara Mudah Mencegah Penyakit Ayan

Cara Mencegah Penyakit Ayan – Penyakit Ayan merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktifitas manusia yang berlebihan dari sekelompok sel nuron pada otak sehingga menimbulkan berbagai reaksi terhadap tubuh seperti kesemutan, bengong sebentar, gangguan kesadaran, kejang – kejang atau kontraksi otot.


Cara Mudah Mencegah Penyakit Ayan
Penyakit Ayan atau epilepsi merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja walaupun tidak ada keluarga yang mempunyai riwayat penyakiy ayan. Penyakit eplipsi atau ayan merupakan penyakit yang berbahaya dan sewaktu – waktu bisa menyerang serta menyebabkan dampak yang sangat buruk bagi penderitanya.

Penyebab Penyakit Ayan

Berikut beberapa penyebab penyakit ayan selain dari syaraf – syaraf yang bekerja secara semestinya, diantaranya :

  • Proses Melahirkan Yang Tidak Berjalan Lancar

    Kurangnya oksigen saat proses melahirkan bisa menjadi salah satu penyebab penyakit ayan, ketika bayi lahir otak akan dengan cepat merespon perubahan kondisi yang semula berada di dalam rahim. Disaat kondisi seperti itu otak memerlukan banyak okosigen untuk mencegah penyakit ayan terhadap sang janin. Kerusakan jaringan otak yang berat tidak akan langsung terjadi saat itu juga tapi seiring dengan pertumbuhan bayi kelainan otak bisa saja terjadi.

  • Penyebab Ayan Karena Stroke

    Penyakit stroke merupakan suatu kondisi dimana jaringan pembuluh darah rusak dan hal ini akan menyebabkan asupan darah dan oksigen menjadi terganggu sehingga otak juga mengalami gangguan.

Gejala Penyakit Ayan

  • Merasa pusing
  • Sulit bernafas dan muka berwarna kemerah – merahan
  • Lidah sering luka karena tergigit
  • Seluruh urat mengejang
  • Alat pendengaran kurang sempurna
  • Pandangan mata berkunang – kunang
  • Jatuh pingsan disertai dengan jeritan
  • Keluar keringat terlalu berlebihan dan mulut berbusa
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku

Cara Mudah Mencegah Penyakit Ayan

Salah satu cara mencegah penyakit ayan adalah dengan menghindari cedera terhadap kepala misalnya memakai helm ketika berkendara bagi pengendara sepeda dan motor.

Cara lain mencegah penyakit ayan adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal atau obat herbal yang tidak akan menimbulkan efek samping terhadap tubuh, seperti meracik ramuan herbal lidah buaya yang bisa Anda baca disini Tips Cara Mengobati Ayan Pada Anak.

Cara Mudah Mencegah Penyakit Ayan Dengan QnC Jelly Gamat

Produk herbal varian terbaru yang diciptakan untuk memaksimalkan cara kerja QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit terutama penyakit ayan. Aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak hingga dewasa, ibu menyusui dan wanita hamil kecuali pengidap alergi seafood !

QNC_JELLY_GAMAT
Semua bahan yang digunakannya adalah bahan – bahan herbal terpilih yang diolah menggunakan alat canggih modern bersama para pakar ahli dibidangnya masing – masing yang ikut serta dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat. Obat herbal multikhasiat yang ampuh mengatasi berbagai penyakit seperti Diabetes Melitus, Wasir atau Ambeien, Kanker Serviks, Hipertensi, Maag Kronis, Leukimia, Liver, Polip, Jerawat dan benjolan dipayudara.

Sedangkan bahan utama yang digunakannya adalah teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.  Gamapeptide mempunyai khasiat meregenerasi sel – sel di dalam darah yang telah rusak atau membusuk, menstabilkan emosi, melancarakan sirkulasi udara di dalam tubuh baik untuk penyakit ayan, meningkatkan kulit menjadi lebih muda.

Untuk informasi lebih lanjut KLIK DISINI !!!

Pesan Sekarang Juga

Cara Mudah Mencegah Penyakit Ayan

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *