Cara Mengobati Kejang Demam Pada Anak

Apabila Anda merupakan orang tua yang saat ini tengah kebingungan mencari cara mengobati kejang demam pada anak maka sekarang Anda berada di situs Toko Herbal Tasik yang akan membahas mengenai kejang demam yang terjadi pada anak – anak dan kami memiliki rekomendasi pengobatan herbal paling ampuh dan tidak akan menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kondisi kesehatan penderitanya.

Kami merupakan agen herbal terpercaya yang melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman Kirim Barang Dulu dan Bayar Setelah Barang Sampai. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Cara Mengobati Kejang Demam Pada Anak

Penyakit Kejang Demam Pada Anak

Kejang demam merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang bisa menyerang anak – anak, dimana penderitanya mengalami kenaikin suhu badan sampai 38 derajat celcius dan penyebabnya bisa diakibatkan karena proses di luar otak. Sebagian besar kejang demam pada anak terjadi saat usia 6 bulan sampai 5 tahun dan gejala yang paling ditunjukan oleh kejang demam pada anak ini yaitu demam yang mendauhului kejang dan saat kejang terjadi anak langsung kembali sadar.

Penyebab Kejang Demam Pada Anak

Faktor penyebab kejang demam pada anak biasanya terjadi secara mendadak dan demam bisa disebbkan akibat infeksi bakteri atau virus sepeti infeksi saluran pernafasan. Meskipun tidak diketahui secara pasti mengapa demam bisa menyebabkan adanya kejang pada anak dan faktor lainya yang diduga menjadi penyebab kejang demam pada anak ini karena faktor genetik atau keturunan. Setiap anak juga memiliki ambang batas suhu demam yang berbeda, ada yang kejang pda suhu 38 derajat celcius dan ada yang baru mengalami kejang setelah suhu tubuhnya 40 derajat celcius.

Gejala Kejang Demam Pada Anak

Biasanya sebagian besar orang yang mengidap kejang demam akan menunjukan reaksi seperti mata berkedip – kedip atau medelik, kedua tangan dan kaki kaku, terkadang disertai dengan kelojotan, ketika kejang anak tidak sadar biasanya akan menunjukan respon sedperti tidak sadar saat dipanggil dan setelah kejang maka kesadaran anak kembali dan pada umumnya kejang demam anak ini akan terjadi satu kali dalam 24 jam serta kejang demam akan berhenti dalam waktu kurang dari 5 menit dan apabila kejang terjadi beberapa kali atau terjadi dalam jangka waktu yang lama sebaiknya segera dilarikan ke dokter atau rumah sakit terdekat.

Ciri dan Tanda Lainnya :

  • Demam tinggi sekali
  • Tangan dan kaki kejang – kejang
  • Terkadang bisa keluar busa atau muntah
  • Matanya terkadang terbalik
  • Kehilangan kesadaran dan berkeringat
  • Apabila kejang dan demam sudah mereda biasanya penderita akan mengalami kantuk dan tertidur

Demikian informasi mengenai penyakit kejang demam pada anak dan sekarang bukan waktunya untuk Anda sebagai orang tua khawatir karena Anda harus segera memberikan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit kejang demam pada anak dansalah satunya dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal alami yang sangat cocok dan ampuh dalam mengobati kejang demam anak secara alami dan tidak akan menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kesehatan tubuh penderitanya.

Cara Mengobati Kejang Demam Pada Anak

Dapatkan Pelayanan Kirim Barang Dulu, Bayar Setelah Barang Sampai Khusus Untuk Pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Kejang Demam Pada Anak

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli dari Indonesia dengan kualitas tinggi yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat Halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping serta penggunaannya bisa dihentikan kapan saja.

Teripang emas terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus ini menjadi bahan utama dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat yang memiliki kandungan Gamapeptide dan tidak akan Anda temukan pada jenis teripang emas lainnya. Bukan hanya itu saja, untuk memaksimalkan kandungan yang terdapat dalam teripang emas, QnC Jelly Gamat didukung oleh bahan – bahan alami terpilih diantaranya :

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan – bahan tersebut bersatu padu sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas unggulan yang mampu mengobati penyakit kejang demam pada anak secara efektif, alami dan tidak menyebabkan efek samping.

Cara Mengobati Kejang Demam Pada Anak

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini sudah disebutkan tadi mengandung senyawa istimewa yang tidak akan Anda temukan pada jenis teripang emas lainnya yaitu Gamapeptide yang memiliki manfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan 3 kali, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel sedrta membantu memelihara sirkulasi darah ke otak agar tetap lancar dan dengan ini keluhan kejang bisa teratasi.

Tidak hanya kandungan gamapeptide yang memiliki peran besar dalam proses penyembuhan kejang demam anak, melainkan ada kandungan Glukosaminoglycans (GAGs) yang bermanfaat untuk mencegah adanya penyumbatan dalam sirkulasi darah otak akibat kejang, protein yang berkhasiat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh anak, Mukopolisakarida yang membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit atau zat untuk menahan rasa sakit.

Kandungan antiseptik yang terdapat dalam teripang emas juga bermanfaat unyuk memusnahkan perkembangan dan pertumbuhan bakteri atau virus yang menjadi penyebab utama terjadinya kejang demam pada anak serta menjaga sistem daya tahan tubuh anak, semuanya bisa Anda dapatkan dalam teripang emas yang dikemas dalam QnC Jelly Gamat sehingga anak tidak perlu lagi pengobatan alternatif lain.

Jika Anda bertanya kenapa harus QnC Jelly Gamat ?

Teripang emas sudah terbukti dalam mengatasi keluhan penyakit kejang atau step hingga tuntas dan bahkan menuru ahli kesehatan, Prof Zaiton Hassan mengungkapkan bahwa QnC Jelly Gamat ini mengandung senyawa DHA-asam lemak dengan kadar tinggi sampai 3,69% dan sangat bagus apabila dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit kejang demam.

Sedangkan menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direkstur RS PGI Cikini, Jakarta mengungkapkan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang dapat meregenerasi sel – sel dalam tubuh yang sudah rusak atau membusuk menjadi sehat kembali serta terdapat kandungan gizi yang lengkap dalam QnC Jelly Gamat dintaranya 59 jenis asam lemak, 25 jenis vitamin, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu padu sehingga membentuk sistem kekebalan tubuh yang mampu memperbaiki sel yang rusak secara alami dan mengembalikan otak agar bekerja kembali dengan normal sehingga QnC Jelly Gamat sangat cocok digunakan sebagai cara mengobati kejang demam pada anak yang harus Anda coba khasiatnya.

Detail QnC Jelly Gamat

Isi : 300ML
Harga : Rp. 155.000 (Bisa Kurang Mulai Pembelian 4 Botol)
Cara Konsumsi :

  • Anak – Anak : 1-2 sendok teh, 2 kali sehari setelah makan.
  • Dewasa : 1-2 sendok makan, 2 kali sehari setelah makan.

Untuk mengobati luka luar, oleskan QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari, bilas sebelum dan sesudahnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat yang asli, bisa pesan kepada kami. Caranya sangat mudah cukup dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

THQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP Anda

Contoh Pemesanan 4 Botol QnC Jelly Gamat

THQC : 4 Botol : Risman Maulana : Jln Perintis Kemerdekaan No.14 RT/RW 18/09 Kec Mangkubumi Kel Sambongjaya Kota Tasikmalaya : 083.625.090.XXX

Kirim Ke 085 316 695 777

*** Mohon cantumkan format pemesanan THQC untuk setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menghindari adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman ***

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Syarat Dan Ketentuan :

  • Pelayanan kirim barang dulu dan bayar setelah barang diterima khusus pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat.
  • Pembelian 1-3 Botol tidak mendapatkan potongan ongkos harga dan mulai dari pembelian 4 botol ke atas dapat potongan harga seperti yang tercantum dalam daftar.
  • Khusus bagi Anda yang berada di daerah Tasikmalaya bisa Cod dan pembayaran boleh dilakukan ditempat.

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540606196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab.Tasikmalaya
No.Rekening : 010001054862505
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No.Rekening : 1310009942550
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer ke selain nama Aryanto !

Mohon untuk mengkonfirmasi apabila sudah mentransfer pembayaran. Batas transfer pembayaran 2×24 jam dan lebih dari itu kami akan mencantumkan identitas lengkap Anda di 100 website kami sebagai orang yang tidak membayar dan ditindak lanjuti secara hukum karena sudah tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.

Demikian informasi mengenai cara mengobati kejang demam pada anak semoga bermanfaat dan obat yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan Anda. Terima kasih sudah berkunjung dan kepercayaan Anda yang sudah memesan kepada kami.

Baca Juga :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *