Cara Mengobati Flu Tulang Secara Alami

Cara Mengobati Flu Tulang Secara Alami

Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung, ada berita penting hari ini untuk kalian semua. Apa kalian tau penyakit flu tulang ? beda dengan flu burung ya … flu tulang tulang atau biasa disebut penyakit chikungunya. Apabila Anda sudah merasakan nyeri pada sendi atau tulang , pernah merasakan seperti hal di atas atau justru sering ? Harus Anda wapadai, bisa jadi itu tanda – tanda dari penyakit chikunguya.

Flu TulangPenyakit flu tulang adalah penyakit yang disebabkan oleh Aedes Aegypti yang membuat penderitanya mengeluhkan rasa sakit yang begitu hebat pada bagian sendi, rasa nyeri dibagian lutut, postur penderita yang membungkuk dan demam yang berkepanjangan. Jika beberapa gejala di atas sedang Anda rasakan segeralah melakukan pengobatan alami atau tradisional untuk menyembuhkan penyakit Flu Tulang agar cepat membaik. Kami merekomendasikan ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang asli dari teripang emas.

Gejala Penyakit Flu Tulang

Nyeri Otot
Sakit kepala
Timbul ruam
Perut terasa mual
Demam yang mendadak tinggi dan disertai nyeri pada sendi
Sendi terasa kaku, kadang memerah dan hingga membengkak

Penyebab Penyakit Flu Tulang

Virus sejenis alphavirus yang ditularkan lewat nyamuk Aedes Aegypti. Penyakit dengue juga ditularkan oleh nyamuk yang sama. Penyakit ini tidak mematikan walaupun mereka ‘bersaudara’ untuk penularan chikunguya sendiri terjadi terjadi apabila penderita digigit oleh nyamuk yang bisa menularkan dan nyamuk tersebut menggigit orang lain. Biasanya akan terjadi penularan dari orang ke orang. Penyakit Chikunguya berlangsung hanya beberapa hari, lalu akan sembuh dengan sendirinya dengan masa inkubasi selama 1-12 hari tapi umunya hanya 2-4 hari. Tetapi bagi Anda yang hingga 12 hari belum sembuh maka penyakit flu tulang Anda harus diperiksa ke dokter agar tidak semakin parah.

Cara Mengobati Penyakit Flu Tulang Secara Alami

Biasanya mereka akan mengobati penyakit flu tulang secara sistomatik, yaitu penyakit yang hanya diatasi jika muncul gejalanya saja. Istirahat yang cukup, mengkonsumsi obat – obatan untuk meredakan demamnya, memenuhi cairan secara cukup. Akan tetapi jika Anda hanya mengobati penyakit flu tulang dengan cara seperti itu tidak akan sembuh secara menyeluruh, maka segera melakukan pengobatan secara alami agar penyakit Anda cepat sembuh dan tidak kambuh lagi.

Screenshot_1

QnC Jelly Gamat atau nutrisi dan vitamin, yang terbuat dari bahan dasar teripang emas dengan kandungan ekstrak yaitu gamapaptide yang hanya dalam teripang species ini. QnC Jelly Gamat ini sudah terkenal dan terbukti akan khasiat dan kandugan yang terdapat di dalamnya. Untuk masalah kecantikan saja sudah banyak yang menggunakannya bahkan penyakit berat seperi stroke dan kanker juga sudah banyak yang mengkonsumsinya.

Kandungan yang terdapat di dalam teripang emas adalah :
1. Omega-3
2. Mineral
3. Antiseptik
4. Vitamin B
5. Kolagen 80.0%
6. Protein 86.8%
7. Mukopolisakarida
8. Chondroitin

Penelitian Khasiat Teripang Emas Dalam QnC Jelly Gamat

Malaysia dan Thailand menggolongkan Teripang Emas sebagai pengobatan secara turun – temurun dan antiseptik.
Australia menggolongkan Teripang Emas untuk mengobati penyakit AIDS dan HIV
Melbourne menggolongkan Teripang Emas sebagai protein yang unik
US FDA menggolongkan Teripang Emas sebagai ‘Food Care’

Dapat disimpulkan bahawa QnC Jelly Gamat memang benar obat herbal alami yang berkhasiat sebab memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh. Dan yang paling penting QnC Jelly Gamat bisa mengatasi penyakit Flu Tulang Anda. Jangan ragu mulai dari sekarang megkonsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari untuk menjaga stamina tubuh.

Cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat : 2 kali sehari (pagi dan sore) serta untuk penyakit kulit bisa dengan cara mengoleskan QnC Jelly Gamat 5 kali sehari.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat KLIK DI BAWAH !!!

BUY NOW KLIK HERE

Terima kasih sudah berkunjung semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *