Cara Mencegah Penyakit Lupus

Toko Herbal Tasikmalaya – Setelah sebelumnya membahas mengenai faktor penyebab penyakit lupus dan tips cara menyembuhkannya sekarang kita akan memberikan informasi tentang cara mencegah penyakit lupus yang sering kali terjadi pada wanita.

Penyakit lupus atau dalam bahasa latin disebut dengan Systemic Lupus Erythematosus yang artinya anjing hutan, istilah lupus sendiri baru dikenal sekitar eratus tahun yang lalu.

cara mencegah penyakit lupus
Penyakit lupus merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh penderitanya sendiri karena sistem imun yang berlebihan. Ditandai dengan bercak merah yang menutupi bagian pipi dan hidung seperti bentuk kupu – kupu (butterfly rash).

Bagaimana cara mencegah penyakit lupus ?

Mencegah lebih baik daripada mengobati namun jika sudah terjadi Anda harus segera mengatasinya dengan Obat Herbal Mengobati Lupus. Berikut beberapa cara mencegah penyakit lupus.

  • Berolahraga

    Salah satu cara mencegahnya dengan melakukan olahraga secara teratur karena olahraga bisa memberikan efek yang baik untuk jantung, menambah adanya kekuatan otot, mengatasi stress dan mencegah osteoporosis.

  • Hindari Paparan Sinar Matahari

    Jangan selalu berada dalam paparan sinar matahari karena hal ini dapat memicu gejala stroke, jika akan keluar rumah sebaiknya menggunakan tabir surya yang memiliki SPF 30. Hindari terkena paparan sinar matahari di saat jam 10 pagi sampai 16 sore juga bisa dengan cara menggunakan baju dan celana panjang serta topi.

  • Menutupi Lampu Neon Dengan Pelindung

    Ternyata lampu neon bisa mengandung ultraviolet jadi gunakan  pelindung dengan teknologi nano yang dapat menyaring sinar UV A, UV B dan UV C.

  • Tidak Merokok

    Bagi Anda yang ingin mencegah lupus sebaiknya jangan merokok juga jangan menjadi perokok pasif karena akan menyebabkan gejala lupus semakin parah.

  • Mandi Air Hangat

    Biasanya pasien lupus akan sering merasakan nyeri otot dan sendi Anda bisa menggunakan obat pereda nyeri dan menggunakan cara alami yaitu mandi dengan air hangat, melakukan tai chi, akupuntur, yoga dan yang lainnya.

  • Hindari Infeksi

    Umumnya obat – obatan tertentu yang dikonsumsi oleh penderita lupus memudahkan pasien terkena infeksi. Mencuci tangan dengan sabun dan air hangat agar bakteri dan virus hilang, hindari menyentuh tangan, hidung, mulut dengan tangan yang kotor.

  • Hindari Depresi

    Cara mencegah penyakit lupus salah satunya dengan menghindari depresi, penderita lupus mudah merasakan mood yang kurang baik dan solusi untuk hal ini Anda bisa pergi liburan, meditasi atau hal lainnya agar kesehatan menta tidak terganggu.

  • Istirahat Yang Cukup

    Istirahat disini adalah tidur, dengan waktu tidur yang cukup selama tujuh jam setiap malam bisa meredakan rasa lelah tapi apabila banyak tidur juga bisa membuat tubuh mejadi lelah. Biasakan jangan memakan makanan berat ketika akan tidur.

  • Mengkonsumsi Makanan Sehat

    Seperti jenis buah – buahan, sayuran dan ikan. Kandungan minyak yang terdapat dalam ikan memiliki asam lemak omega 3 yang dapat mengurangi peradangan. Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung alfafa misalnya biji dan kecambah.

Selain banyak cara mencegah penyakit lupus di atas Anda juga bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk memaksimalkan cara pencegahan atau mengobati yang sudah terkena penyakit yang satu ini. Obat herbal yang berperan sebagai nutrisi dan vitamin yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang memiliki kandungan istimewa gamapeptide.

Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, wanita menyusui dan ibu hamil. QnC Jelly Gamat bukan hanya ampuh mengatasi penyakit lupus tapi juga efektif mengobati keluhan lainnya seperti ginjal, kanker, jantung, hipertensi, maag kronis, kolesterol, luka luar dan dalam serta jerawat atau bekas jerawat dan yang lainnya. KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkap.

Itulah informasi mengenai cara mencegah penyakit lupus semoag dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Cara Mencegah Penyakit Lupus

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *