Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung
Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di PunggungToko Obat -, Syaraf Kejepit bukanlah nama satu penyakit melainkan istilah yang sering dipakai untuk menggambarkan satu jenis cedera yang terjadi pada saraf. Bahasa medisnya disebut dengan Hernia Nucleus atau perubahan bantalan tulang. Dalam beberapa kasus penyaki syaraf kejepit, biasanya terjadi pada daerah tulang atau tulang rawan dan disebabkan dari penyempitan, peregangan serat kompresi.

Penyebab Syaraf Kejepit

Banyak orang yang sampai saat ini menyepelekan penyakit syaraf kejepit padahal perlu Anda ketahui jika dibiarkan secara terus menerus dalam waktu yang cukup lama bisa menjadi permanen. Penyebabnya sendiri adalah karena salah posisi tidur dan mengangkat barang yang terlalu berat.

Gejala Syaraf Kejepit

Ada beberapa tanda yang ditimbulkan seseorang ketika mengalami penyakit ini berikut gejala syaraf kejepit yang paling umum:

  • Kesemutan

Orang yang mengalami syaraf kejepit sering merasakan seperti mati rasa atau kesemutan pada bagian yang terkena saraf.

  • Lengan Atau Kaki Terasa Sakit

Apabila penyakit ini terjadi di area punggung bagian bawah atau Lumbal maka Anda akan merasakan tanda rasa sakit yang intens di area bokong, paha dan betis. Namun jika penyakit ini menyerang bagian tulang belakang leher Anda umunya rasa sakit yang dirasakan pada bagian bahu dan lengan. Ketika ada perubahan gerak biasanya rasa sakit akan semakin meningkat.

  • Otot Terasa Lemah

Seiring berjalannya waktu otot akan semakin melemah dan ini bisa menyebabkan Anda mudah jatuh dan tersandung serta merasa lemah ketika mengangkat atau memegang sesuatu.

Jika beberapa gejala atau tanda di atas mulai menyerang Anda akhir – akhir ini sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter sebelum penyakit ini semakin parah.

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung

Ada beberapa macam cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit ini tapi untuk tahap pertama yang dapat Anda lakukan adlaah mengurangi aktivitas pada bagian yang terserang syaraf kejepit.

Berikut cara alami mengobati syaraf kejepit di punggung :

  • Mengkonsumsi Obat

NSAID atau obat anti peradangan seperti naproxen dan ibuprofen bisa Anda coba fungsinya untuk meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit atau Dokter juga bisa memberikan suntikan kortikosteroid.

  • Terapi

Anda juga bisa mencoba melakukan terapi fisik, ini dilakukan untuk memperkuat otot – otot yang berada di daerah syaraf kejepit dan mengurangi tekanan.

  • Operasi

Jika Anda mengalami penyakit ini dalam waktu yang cukup lama seperti berminggu minggu atau bahkan sampai berbulan – bulan dan sudah mencoba pengobatan dengan cara lain sebaiknya Anda melalukan operasi.

Namun jika Anda tidak ingin melakukan operasi, kami menyarankan Anda mengkonsumsi produk herbal Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai penyakit dan khususnya Syaraf Kejepit.

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung
Bahan utama yang dipakai sehingga menghasilkan produk Ace Maxs adalah Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak.  Ace Maxs telah terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No 113317401444-17 dan BPOM RI TI TR. 142 680 331.

Ekstrak kulit manggis dapat mematikan mikroba seperti bakteri, fungi, parasit dan virus dengan cepat dan signifikan serta mampu mengurangi kolesterol, gula darah serta menurunkan tekanan darah tinggi dan asam urat serta penyakit lainnya.

Jika Anda berminat dan ingin merasakan khasiat dari Ace Maxs cukup mengirinkan format pemesanan seperti di bawah ini :

ELAM :: Jumlah Pesanan :: Nama :: Alamat Lengkap :: No.Hp/Tlp

Kirim ke

085318732223

“Kode ELAM harus tercantum jika tidak maka tidak akan kami proses”

Untuk Informasi lebih lengkapnya Anda bisa membaca Obat Syaraf Kejepit.

Keuntungan Berbelanja di tempat kami :

+ Garansi Uang Kembali
+ Produk Asli
+ Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
+ Discount
+ Potongan Ongkos Kirim

Jadi setelah Anda mengatahui penyebab syaraf kejepit sebaiknya mulai sekarang hindari hal – hal yang bisa mengakibatkan hal itu terjadi dan jika gejala di atas mulai Anda rasakan, kami menyarankan Anda mengkonsumsi Ace Maxs untuk menghambat penyakit ini tanpa efek samping.

Related Post :

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *