Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit

Selamat datang di website pusat obat herbal terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai kisaran biaya operasi syaraf kejepit. Tapi sebelum mengetahui biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi syaraf kejepit sebaiknya ketahui dulu apa itu penyakit syaraf kejepit.

Sekilas Mengenai Syaraf Kejepit

kisaran-biaya-operasi-syaraf-kejepit

Hernia Pulposus (HNP) atau dikenal dengan sebutan syaraf kejepit merupakan suatu penyakit dimana batalan lunak diantara ruas-ruas tulang belakang atau softgel disc atau Nucles Pulposus mengalami sebuah tekanan dan pecah hingga menyebabkan terjadinya penyempitan dan urat-urat terjepit disyaraf melalui tulang belakang. Penyebab syaraf kejepit lainnya bisa diakibatkan karena keluarnya nucles pulposus dari discus melalui robekan annulus fibrosus keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral dan  menekan saraf spinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang khas pada penderitanya.

Syaraf kejepit terjadi pada seluruh ruas tulang belakang mulai dari tulang leher hingga sampai ke tulang ekor atau cervical, lumbal atau sacrum. Sedangkan untuk area sakitnya tergantu dimana terjadi penjempitan, misalnya dileher maka akan terasa migrain atau sakit hingga ke bahu. Penjempitan di tulang ekor maka akan terasa sakit seperti otot ketarik ke bagian paha atau betis, kesemutan bahkan bisa hingga kelumpuhan.

Penyebab Penyakit Syaraf Kejepit

Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan seseorang mengalami penyebab syaraf kejepit dan salah satunya terkait dengan proses penuaan atau kehausan yang dikenal dengan sebutan degenerasi bantalan atau diskus intervertebra. Seiring bertambahnya usia diskus tulang belakang mulai kehilangan beberapa kadar iar dan ini mengakibatkan menjadi kurang fleksibel dan lebih rentan untuk robek atau pecah.

Menggunakan otot bagian punggung untuk mengangkat beban berat bida menyebabkan HNP seperti membungkuk lalu mengangkat benda. Maka lebih aman jika menggunakan otot bagian paha dan betis.

  • Pekerjaan, ada beberapa jenis pekerjaan yang menuntut kekuatan fisik dan memiliki resiko lebih besar dari masalah punggung sepertio mengangkat berulang, mendorong, membungkuk ke samping dan memutar serta menarik juga bisa meningkatkan resiko syaraf kejepit.
  • Kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan tekanan tinggi di Diskus punggungbawah atau HNP lumbal.
  • Faktor genetik atau keturunan juga memiliki pengaruh untuk mengembangkan penyakit saraf kejepit.
  • Gejala Syaraf Kejepit

Berikut beberapa gejala syaraf kejepit yang paling umum terjadi diantaranya :

  • Mati rasa, ciri penyakit syaraf kejepit
  • Kesemutan, ciri penyakit syaraf kejepit
  • Otot kaki atau tangan melemah ketika melakukan kegiatan tertentu
  • Nyeri lokal di bagian tertenttu seperti leher atau punggung bagian bawah menjadi salah satu tanda penyakit syaraf kejepit

Pada umumnya penyakit syaraf kejepit cukup sulit untuk bisa diketahui sejak dini, maka biasanya dokter akan memberikan resep obat peghilang rasa nyeri dengan diagnosa yang kurang tepat dan dikaitkan dengan penyakit lain seperti radang sendi atau rematik. Salah satu gejala syaraf kejepit yang lainnya adalah rasa nyeri atau sakit terus menerus meski penderitanya sudah menjaga pola makan.

Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit

Penyakit syaraf kejepit atau urat saraf terjepit dalam dunia medis dikenal dengan sebutan HNP (Hernia Nukleus Pulposus). Mengenai biaya operasi tentunya berbeda pada setiap instalasi medis jadi sebaiknya Anda langsung menanyakan informasi dari rumah sakit tersebut. Namun untuk kisaran biaya syaraf kejepit biasanya mencapai hingga Rp.20.000.000 – Rp.30.000.000-, Itu belum termasuk biaya untuk keperluan lainnya.

Obat Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

Jika ada solusi lain yang sama memberikan efek baik dan mampu mengobati penyakit syaraf kejepit tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar kenapa tidak ?

Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari teripang emas jenis Golden Stihopus Variegatus dan diolah dengan menggunakan teknologi international di bawah pengawasan para ahli dibidangnya masing – masing yang dapat menjamin kandungan serta khasiat dari bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat.

Semua bahan – bahan yang digunakan sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas tinggi yang mampu membantu dan menuntaskan segala penyakit baik penyakit berat, ringan, penyakit menahun, akut dan penyakit kulit. QnC Jelly Gamat tidak menggunakan bahan kimia apapun jadi bisa dikatakan 100% QNC Jelly Gamat Asli Herbal.

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati

Bahan utama yang digunakannya teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies terbaik dan memiliki kandungan utama yang sangat tinggi diantaranya Antiseptik alamiah, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Saponin, Lektin, Vitamin serta Mineral.

Kandungan istimewa yang ada di dalam teripang emas jenis ini dan tidak akan Anda temukan pada jensi teripang lainnya yaitu Gamapeptide dan memiliki manfaat untuk :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi
  • Menstabilkan emosi, tekanan darah
  • Mempercepat 3x proses penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel – sel yang telah rusak atau mati
  • Memelihara sirkulasi darah agar berjalan lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Senyawa yan terdapat di dalam teripang emas yaitu Chondroitin sulfat merupakan protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan dan membantu memperbaiki tulang rawan jadi ketikan terjadi gesekan antara tulang rawan dan sendi tidak akan menimbulkan efek samping.

Bukan hanya itu saja, para peneliti juga menemukan kandungan Mucopolysakarida yang dalam dalam teripang emas sangat membantu proses pemulihan dan antiinflamasi serta sangat baik untuk menyembuhkan penyakit syaraf kejepit dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan juga mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak – anak, remaja, orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui karena semua bahan-bahan yang digunakannya terbuat dari bahan herbal alami. QnC Jelly Gamat tidak hanya mampu sebagai obat syaraf kejepit saja melainkan semua keluhan penyakit yang Anda derita termasuk obat telinga berdengung, obat ayan, obat kanker rahim dan lainnya.

Aturan Konsumsi :
Bayi 0-1 tahun : 1-2 sdt / hari
Bayi 1-5 tahun : 1-2 sdt / hari
Anak anak : 3×3 sdt / hari
Dewasa : 3×3-4 sdm

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

EL-QNC – Jumlah Pesanan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Hp/Tlp

Kirim Ke

Pin BBM 53227614

Kirim SMS/WhatsApp ke 085316695777

Perhatian !!!

EL-QNC murupakan kode pemesanan untuk QNC Jelly Gamat yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat karena jika tidak maka tidak akan pesanan TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit
Jadi Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang Juga ! Pesan QnC Jelly Gamat Lebih Banyak Lebih Hemat !!! Dengan sistem pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRASNFER PEMBAYARAN!!!

Informasi lebih lengkap bisa klik gambar di bawah.

Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit

Posted by : Kisaran Biaya Operasi Syaraf Kejepit

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *