Terserang Angina? Atasi Segera Dengan Mengkonsumsi Atenolol!

Atenolol!
Angin duduk atau Angina Pectoris yang biasa disebut dengan angina merupakan sejenis gangguan kesehatan yang mana bisa dicegah atau diatasi dengan mengkonsumsi Atenolol.

Cara kerjanya adalah dengan meredakan sakit pada dada yang mana bermula dari pengurangan beban pada jantung si penderita. Oleh karena itu, tidak salah jika angina bisa diminimalisir dengan seringnya mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Lalu bagaimana cara mengkonsumsi obat-obatan tersebut?

Oke, bagi Anda yang sedang atau masih mengalami masalah kesehatan tersebut, Anda bisa mengatasinya dengan lebih cepat dengan mengikuti aturan meminumnya.

Caranya adalah dengan konsultasi pada dokter terlebih dahulu. Selain itu, pastikan jika Anda juga membaca aturan pakai mengenai penggunaannya misalnya dosis yang diperbolehkan untuk diminum yakni 100 mg.

Nah, selama menjalani pengobatan atau meminum obat ini, Anda juga perlu mengatur pola makan. Konsumsilah makanan yang sehat serta jauhilah hal-hal yang bakal menambah buruk kondisi kesehatan seperti merokok dan minum alkohol.

Sementara bagi Anda yang sudah mengkonsumsi obat tersebut, namun dalam satu waktu terlewat, maka jangan sekali-kali Anda menggantinya dengan menggandakan dosis di waktu setelahnya.

Tapi Anda masih diperbolehkan untuk mengkonsumsinya dengan segera dengan dosis yang sudah ditentukan asalkan jarak dari waktu terlewat tidaklah lama. Artinya, hanya ada jeda beberapa waktu saja misalnya satu atau dua jam saja.

Nah, obat satu ini hanya diperbolehkan untuk Anda yang telah menginjak usia dewasa. Tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak, juga tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang menyusui atau sedang menjalani masa kehamilan.

Demikianlah cara untuk mengatasi masalah angin duduk yang sedang menyerang Anda. Jika Anda mengkonsumsi Atenolol dan merasakan efek samping yang berlebihan, maka segeralah untuk menanyakan pada dokter apakah masih tergolong wajar atau tidak.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *